cut pink lay

Cuteki widgets

Selasa, 02 Oktober 2012

Gossip & Fact About Hallyu Stars

Annyeong chingeudeul,,nah pada kesempatan kali ini aku masih ingin sekali membagikan pengetahuanku kepada kalian semua tentang Korea yang aku dapatkan dari media apa saja,,,sekarang aku mau menceritakan tentang gossip dan fakta Hallyu Wave.Ini dia ...

Yang pertama dari si kiyut Chansung 2PM


   CHANSUNG 2PM BUKA FITNESS CENTER
Punya badan atletis dan sehat jadi inspirasi maknae 2PM,Chansung untuk bikin fitness center di Nonhyeongdon.Apalagi dia pernah dijuluki sebagai salah satu idola dengan otot paling menarik oleh fans.Asiknya,Chansung selain jadi pemilik,dia juga akan menjadi co-operator dengan bantuan Hwang Moh,pelatihnya sejak 2008.


   G-DRAGON PENYANYI DENGAN ROYALTI TERTINGGI

 
G-DRAGON








 






JUNHYUNG B2ST
KANGTA






































Acara Good Morning di SBS TV pada 4 Juni lau,membahas tentang para penyanyi yang mendapat royalti besar dalam setahun setelah menciptakan lagu sendiri.Mereka adalah G-Dragon 'BigBang',JunHyung 'B2ST',dan KangTa 'H.O.T'.
G-Dragon mendapat lebih dari 1 Milyar won dalam setahun.Sementara KangTa mendapat 500 juta won dari 100 lagu yang dia daftarkan di Korea Music Copyright Association.Tapi Junhyung nggak mau ngebeberin berapa jumlah royalti yang dia terima.Rapper B2ST ini cuma bilang kalau pendapatannya paling tinggi dari personel B2ST lain.


Sekian dulu ya chingu informasi tentang artis artis Korea idola kamu.Oh ya,kalau kamu ingin membahas sesuatu apa aja tentang idola kamu,kamu comment aja salah satu postingan aku,terus kamu request deh entah itu biodata,lirik lagu,download,ya apa aja deh!Tapi seputar Korean aja yah,,makasih karna udah mengunjungi blog ku yang sederhana ini.See you next time!!Annyeonggiseyo chingu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...